45 Hari Mengejar IELTS #0: Pengantar

www.britishcouncil.gr
Tulisan ini saya buat atas beberapa alasan (berhubung saya jarang mengisi blog dengan tulisan-tulisan saya). 
Pertama, atas dorongan teman dan juga pertanyaan-pertanyaan sama yang dilontarkan kepada saya, “Ngapain aja pas di Pare? Belajar IELTS kayak gimana pas di sana?” dan beberapa pertanyaan sejenis.
Kedua, saya ingin mengingat perjalanan ini, mengingat bagaimana Allah memberikan rezeki kepada saya, dan mengingat bahwa saya pernah berjuang bersama orang-orang terbaik yang ikut mewarnai hidup saya.
Pencapaian ini belum apa-apa, skor IELTS saya tidak terlalu dahsyat, pun hingga saat tulisan ini dibuat saya masih berada dalam proses pencarian dan penjemputan takdir saya, di saat teman seusia saya yang lain pasti ada yang sudah maju lebih jauh dan lebih baik. But, we have our own time zone. Dan kita tidak pernah tahu di titik mana kita bisa menjadi inspirasi bagi orang sekitar kita (dari ig @deantymr). Semoga tulisan ini salah satunya. Bagi yang membaca, saya berterima kasih. Semoga bermanfaat dan tidak menyesal membaca tulisan saya :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selamat Datang ke Dunia, Anak Kedua Kami!

Thank you so much, 2020!

Tak Ternilai Harganya...